Menambah slide pada Microsoft Power Point:
1. Pertama kali kita membuka Microsoft Power Point pasti yang ditampilkanoleh Microsoft Power Point adalah sebuah slide Kosong seperti pada gambar dibawah ini.
Kursus Komputer Jarak Jauh Via Online di asianbrilliant.com |
2. Untuk menambahkan slide yang hanya satu kita cukup mengklik new Slide, seperti pada gambar dibawah ini
Kursus Komputer Jarak Jauh Via Online di asianbrilliant.com |
Cara lain untuk menambahkan slide baru adalah dengan mengklik sebelah kanan mouse pada bagian Slide pertama kemudian klik New Slide, seperti pada gambar dibawah ini .
Kursus Komputer Jarak Jauh Via Online di asianbrilliant.com |
3. Setelah menambahkan slide dengan cara diatas maka secara otomatis jumlah Slide yang ada didalam Microsoft Power Point akan bertambah menjadi dua slide. Seperti pada gambar dibawah ini.
Kursus Komputer Jarak Jauh Via Online di asianbrilliant.com |
Gambar diatas adalah tampilan lembar kerja Microsoft Power Point yang memiliki dua buah Slide, dan untuk menambah slide slide baru lakukan lah cara yang sama seperti pada gambar diaatas , buatlah slide yang cukup untuk layar presentasi kita.
Menghapus Slide di Microsoft Power Point:
Aktifkan slide yang akan kita hapus, dengan cara mengklik slide tersebut.setelah itu klik Icon Delete, seperti pada gambar dibawah ini.kemudian pasti slide yang kita pilih akan hilang atau dihapus.
Kursus Komputer Jarak Jauh Via Online di asianbrilliant.com |
Cara lain untuk menghapus slide dalam Microsoft Power Point adalah dengan mengklik kanan mouse, pada waktu mengklik pointer Mouse harus mengarah pada slide yang akan kita hapus. Kemudian pilih delete slide seperti pada gambar dibawah ini.
Kursus Komputer Jarak Jauh Via Online di asianbrilliant.com |
Jika artikelnya bermanfaat, tolong dishare yaa :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar